CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 03 Agustus 2009

Liverpool menyampaikan pesan ke Real Madrid bahwa tidak ada kompromi menyangkut bandrol yang dipatok pada Xabi Alonso. Bos The Reds, Rafael Benitez juga mengambil kebijakan tegas buat Alonso dengan meminta gelandang internasional Spanyol itu langsung bergabung dalam skuad yang tengah berada di Norwegia.
Rata Penuh
Bersama beberapa rekannya, Alonso diperkenankan berada di Spanyol seusai Liverpool menghadapi Espanyol dalam laga pemanasan pramusim, Minggu (2/8). Namun, sebagaimana dikutip dari The Guardian, Benitez segera memanggil pemain berumur 27 tahun itu untuk tiba di Oslo hari ini juga, sebelum berhadapan dengan FC Lyn, Kamis besok. Hal ini dilakukan karena Madrid tetap tidak berkenan membayar 30 juta pound sebagai uang tebusan.

Akhir pekan lalu menyeruak secercah harapan bagi Alonso jadi juga bergabung dengan Los Merengues. Managing Director Liverpool, Christian Purslow bertemu dengan Executive Director General Madrid, Jose Angel Sanchez di Barcelona pada Minggu untuk bernegosiasi. Namun pertemuan itu berujung pada hasil yang tidak melegakan buat Alonso.

Purslow kemudian menyampaikan bahwa tidak ada kesepakatan konkret dengan Sanchez. “Pertemuan terakhir ini hanya untuk menegaskan posisi kami di atas meja, enggan berkompromi. Kami mesti melanjutkan pertemuan jika memang mereka (Madrid) berniat menggaetnya,” papar Purslow.

El Real tidak lantas kembali dengan tawaran yang diperbaiki walau diyakini Florentino Perez, Presiden Madrid, tetap mencorongkan periskop padanya. Bahkan Alonso bukan target terakhir Madrid di bursa transfer musim panas ini andai penjualan pemain yang dianggap tidak diperlukan lagi lancar membawa hasil.

Sementara itu Liverpool konsisten memplot gelandang AS Roma, Alberto Aquilani yang ditaksir memiliki harga jual di kisaran 18 juta pound (Rp 300,6 miliar). Akan tetapi untuk mengajukan proposal ke Roma, Liverpool yang musim panas ini defisit belanja pemain mesti menunggu kesimpulan dari proses transfer Alonso.

0 komentar: